Jika pengguna lupa Password :
- Pengguna membuka aplikasi OttoCash dan pada halaman login pilih tombol Lupa Password
- Aplikasi membuka halaman lupa password dan meminta informasi nomor akun pengguna (nomor telepon)
- User memasukkan nomor akun dan pilih tombol lanjutkan
- Aplikasi menampilkan pertanyaan rahasia yang sebelumnya pernah di set pengguna dan meminta pengguna untuk memasukkan jawabannya
- Pengguna memasukkan jawaban yang benar dan pilih tombol Lanjutkan
- System mengirimkan kode OTP via SMS
- Aplikasi menampilkan halaman reset Password dan meminta pengguna untuk memasukkan:
- Password baru dan konfirmasi password baru
- Kode OTP
- Pengguna memasukkan semua informasi yang diminta dan pilih tombol Proses
- System menyimpan password baru pengguna dan mengirimkan notifikasi ke email pengguna atas proses yang terjadi
- Aplikasi kembali ke halaman login
- Pengguna menerima notifikasi email.
Jika pengguna lupa PIN :
- Pada layar login, pilih menu “Lupa Kode Pin”.
- Masukkan Nomor Telepon Anda.
- Klik Lanjutkan.
- Masukkan jawaban pertanyaan rahasia yang Anda simpan pada saat pendaftaran pertama kali.
- Masukkan PIN baru dan konfirmasi PIN baru Anda di menu Reset PIN.
- Masukkan Token yang Anda terima dari SMS dan pilih tombol proses.
- Pop Up Notifikasi akan muncul jika proses berhasil.
Jika pengguna lupa Pertanyaan keamanan :
Jika pengguna lupa jawaban pertanyaan rahasia, segera kirim email ke halo@ottocash.id. Tim kami akan segera membantu Anda.