Bagaimana jika saya lupa Password, PIN, & Pertanyaan Keamanan?

Jika pengguna lupa Password :

  • Pengguna membuka aplikasi OttoCash dan pada halaman login pilih tombol Lupa Password
  • Aplikasi membuka halaman lupa password dan meminta informasi nomor akun pengguna (nomor telepon)
  • User memasukkan nomor akun dan pilih tombol lanjutkan
  • Aplikasi menampilkan pertanyaan rahasia yang sebelumnya pernah di set pengguna dan meminta pengguna untuk memasukkan jawabannya
  • Pengguna memasukkan jawaban yang benar dan pilih tombol Lanjutkan
  • System mengirimkan kode OTP via SMS
  • Aplikasi menampilkan halaman reset Password dan meminta pengguna untuk memasukkan:
    • Password baru dan konfirmasi password baru
    • Kode OTP
  • Pengguna memasukkan semua informasi yang diminta dan pilih tombol Proses
  • System menyimpan password baru pengguna dan mengirimkan notifikasi ke email pengguna atas proses yang terjadi
  • Aplikasi kembali ke halaman login
  • Pengguna menerima notifikasi email.

Jika pengguna lupa PIN :

  • Pada layar login, pilih menu “Lupa Kode Pin”.
  • Masukkan Nomor Telepon Anda.
  • Klik Lanjutkan.
  • Masukkan jawaban pertanyaan rahasia yang Anda simpan pada saat pendaftaran pertama kali.
  • Masukkan PIN baru dan konfirmasi PIN baru Anda di menu Reset PIN.
  • Masukkan Token yang Anda terima dari SMS dan pilih tombol proses.
  • Pop Up Notifikasi akan muncul jika proses berhasil.

Jika pengguna lupa Pertanyaan keamanan : 

Jika pengguna lupa jawaban pertanyaan rahasia, segera kirim email ke halo@ottocash.id. Tim kami akan segera membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.